Tuesday, August 26, 2014

Daftar Harga Burung Cendet Jatim

Burung Cendet Jatim sangat diperhitungkan keberadaannya dikancah lomba burung Nasional juga lomba burung tingkat daerah yang bersanding dengan Burung Cendet Madura yang juga kerap menjadi maskot dalam setiap event lomba. Karena lomba yang begitu ramai pesertanya maka sering sekali panitia lomba burung membuka beberapa kelas dalam satu event. Keberadaan lomba yang terus berkembang baik itu mengakibatkan Harga Burung Cendet Jatim semakin lama semakin mahal. Lalu teman teman di Jakarta dan Bandung banyak yang bertanya tentang harga Cendet Jatim disana. untuk itulah pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi info, semoga saja bermanfaat yaa gan...


Harga Burung Cendet Jatim Terbaru 2014
Daftar harga berikut ini merupakan data yang yang saya peroleh berdasarkan survei pada beberapa pasar burung yang ada di surabaya, dari harga yang beragam, kemudian saya ambil rerata dari masing-masing item berikut ini.

  • Cendet Jatim Lolohan : Rp. 60.000,-
  • Cendet Jatim Trotolan : Rp. 80.000,-
  • Cendet Jatim Muda Hutan : Rp. Rp. 75.000,-
  • Cendet Jatim Makan Voer : Rp. 90.000,-
  • Cendet Jatim Ngoceh sesekali : Rp. 150.000,-
  • Cendet Jatim Gacor dan tarung : > Rp. 300.000,-
  • Cendet Jawara : ? negotiable...

Agar burung cendet jatim yang terkenal dengan karakter ganas dan punya mental tempur sangat baik maka burung juga harus dirawat dengan baik, karena perawatan merupakan faktor x yang mempengaruhi hingga 70% keberhasilan dalam usaha menjadikan burung cendet yang hebat.

Itulah info yang dapat saya bagikan, semoga bisa menjadi acuan saat anda ingin belanja Hobby Burung Cendet. Harga ini hanyalah harga pasaran, karena burung cendet  yang sudah masuk lomba harganya bisa jauh diatas itu, hal ini terjadi karena semua sudah tergantung dari tingkat kesukaan dan minat seseorang terhadap burung idaman.

No comments:

Post a Comment