Wednesday, March 18, 2015

Kost Disewakan Lokasi Strategis


Bagi Kicau Mania yang ingin usaha pakan burung, mini kafe, angkringan, pembayaran Online, jual pulsa, maupun usaha lainnya, kali ini saya menawarkan sebuah kios yang sangat cocok untuk usaha karena kios langsung menghadap kejalan raya. apalagi dukuh kupang dikenal sebagai lokasi yang strategis untuk berbisnis, kehidupan masyarakan disini seakan tiada henti, Lokasi yang berdekatan dengan kampus sangat cocok untuk bisnis foto kopi maupun jualan pakan burung karena di dukuh kupang - surabaya sangat banyak pecinta burungnya.

Sayangnya kios tersebut telah disewa oleh teman kita dari cendet mania yang bernama Ady Sofyan dari Lamongan untuk warung kopi giras, rekan rekan cendet mania silahkan mampir ke warkop saja untuk menambah ke akraban.

Selain menyewakan kios, saya juga memiliki kost-kostan dengan fasilitas yang lux, barangkali anda membutuhkan kost dengan fasilitas AC, TV, Kulkas, Kmar mandi dalam, Bed, Lemari semuanya lengkap, silahkan datang saja langsung ke alamat Jl. Dukuh Kupang Barat I No. 96, Belakang Polsek Dukuh Pakis, dekat dengan Kantor Arsip dan kampus Universitas Wijaya Kusuma.

Harga mulai dari 1 juta, 1,3 juta dll
Hubungi : 085645250809 / 085203270809




No comments:

Post a Comment