Sunday, April 20, 2014

Inilah Tampilan Cendet Albino dan Mitosnya

Cendet Albino adalah burung cendet yang memiliki warna bulu putih bersih seputih kapas, kaki berwarna putih kekuningan, demikian pula dengan warna paruhnya. Rasanya hampir tidak mungkin melakukan manipulasi atau menyemir bulu burung cendet hitam menjadi putih beserta paruh dan kakinya, bila anda mendapati burung cendet yang bulunya berwarna putih sementara kaki dan paruhnya berwarna hitam maka dapat dipastikan ini adalah burung semiran hasil manipulasi pemain burung.

Cendet Albino memiliki kisah tersendiri, meskipun tidak berkicau burung ini memiliki mitos dikalangan masyarakat yang mempercayainya, konon katanya burung cendet albino ini merupakan jelmaan makhluk halus yang memiliki sifat baik, sehingga barang siapa menemukan atau memiliki cendet albino kelak hidupnya akan dipermudah.

Inilah tampilan burung Cendet Albino

Cendet Albino
Selain memiliki warna yang unik, burung Cendet Albino juga memiliki harga yang fantastis nilai transfernya, untuk burung yang tidak berkicau saja bisa menembus angka 2jt, namun sekali lagi burung ini adalah burung yang langka, sehingga tidak semua orang dan tidak semua daerah terdapat burung albino semacam ini.

No comments:

Post a Comment