Friday, December 12, 2014

Perawatan Cendet oleh Ahmad Ismail CMN

Perawatan Cendet oleh Ahmad Ismail CMN | Terkadang buntu juga saya mau menulis apa untuk agan-agan Cendet Mania yang sering berkunjung ke blog Cendet Jatim ini, untuk mengisi kekosongan hari ini, saya mengutip apa yang disampaikan oleh teman kita di Cendet Mania Nusantara yang bertema asli "Cara Masterin Cendet" by Ahmad Ismail.


Berdasarkan catatan beliau, saya simpulkan cara perawatan yang telah diterapkannya sehingga burung bisa menirukan apa yang kita ajarkan. 

Perhatikanlah, inilah catatan Admad Ismail untuk Cendet Jatim :

1.pada jam 7 di keluarin terus di angin" kan di teras...
2.jam 8-11 di jemur...bisa di krodong atau tanpa krodong..
3.jam 11 di ambil PT nya terus di angin" kan lagi..
4.stelah itu..di mandiin,terus di krodong
5.masukan dalam rumah dan masteri dengan materi yang anda inginkan.
6.jam 14.00 burung di keluarkan dan di angin" kan di teras..
7.lakukan rutin dalam seminggu..

ALhamdulillah stelah saya rutin melakukanya, akhirnya pentet saya bisa di masukin Masteran yang saya inginkan...

Selamat Mencoba


No comments:

Post a Comment