Sunday, December 14, 2014

Burung Lovebird Yang Bagus Untuk Memaster Cendet

Kita mengenal berbagai macam jenis burung lovebird di negeri ini, diantaranya adalah jenis burung lovebird yang ngekeknya bagus dan panjang. Burung lovebird yang berkicaunya bagus apalagi pernah menyabet gelar juara ngekek tentu saja sangat bagus bila dijadikan untuk memaster cendet. 

Merawat Lovebird untuk masteran maupun dipelihara untuk dilombakan saya rasa itu adalah sebuah aktivitas yang sangat menyenangkan, dimana Lovebird mendapat gelar juara tapi juga memaster burung cendet yang burung cendetnya pun menyabet gelar juara.

Saat ini trend cendet yang bisa menirukan suara lovebird adalah sesuatu yang sangat menarik, banyak pecinta cendet yang menyukai burungnya yang bisa menirukan suara lovebird dan kekean panjang. Dengan perawatan dan pemasteran yang rajin burung ini akan bisa menirukan suara lovebird dengan baik.

Foto aneka jenis burung lovebird yang bagus

LB Andromeda






Di yakini oleh banyak kicau mania bila burung lovebird dengan warna ijo standard, pastel ijo dan biru cobalt merupakan burung lovebird yang memiliki kicauan kekean  yang sangat bagus dan panjang. tentunya faktor perawatan dan pemasteran mempengaruhi dari hasil ini.

No comments:

Post a Comment